Kamis, 31 Desember 2015

Cari Bahan Kuliah?

Youtube


Anda merasa materi yang di berikan dosen di kelas masih kurang? Apakah Anda akan pergi ke Perpustakaan Kampus, sekedar meminjam buku? Atau Anda lebih suka mencari sendiri dengan berselancar di Internet?

Ya, ada satu media yang lengkap dan memudahkan Anda mencari bahan kuliah. Untuk tugas, atau sekedar menambah pengetahuan Anda. Salah satunya, adalah Youtube. Youtube merupakan aplikasi yang memiliki kualitas dengan video terbaik. Dan Anda bisa mencari bahan kuliah di sana, cukup banyak. Tinggal mengetik materi yang ingin Anda temukan, kemudian klik salah satu video yang cukup memadai. Tonton dan Anda akan temukan manfaatnya dengan berbagi ilmu pengetahuan.

Contohnya, saya beberapa waktu lalu. Kesulitan membuat pemograman pada tugas take home algoritma dan pemograman. Mencari buku, dan tanya sana sini. Lebih efektif jika menonton dan mempelajarinya langsung dari Youtube. Akhirnya, saya cari video yang pas dengan materi saya saat itu. Dan saya ikuti semua intruksi yang diberitahukan lewat video di Youtube. Hasilnya, program saya akhirnya bisa selesai dan termodifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar